Cara Terbaru Penis (Mr.P) Besar dan Panjang

Cara Terbaru Penis (Mr.P) Besar dan Panjang

Unknown | 9:11 PM | 0 comments
Cara Terbaru Penis (Mr.P) Besar dan Panjang
Tips dan Triks, Penis (Mr P) Besar dan Panjang. Kemarin saya menulis tulisan yang sangat bermanfaat bagi ibu-ibu, yaitu tentang ‘Tips dan Triks Miss V Rapat dan Menggigit’, yang dipublish tanggal 27 October 2013 jam 15:59 WIB. Tidak lama setelah tulisan tersebut tayang, datang beberapa inbox dari kompasianer pria (Tamzibul, Herry dan Gatot), agar saya juga menulis dan membagikan tips dan triks agar Mr P besar dan panjang seperti milik seorang auditor di Melbourne.

Entah mengapa mereka sampai perlu-perlunya menginbox saya urusan ginian, apakah mereka ada masalah dengan ukuran Mr P masing-masing sehingga pingin juga berukuran jumbo seperti seorang auditor di Melbourne? Atau mereka mau mengetes ilmu dan informasi yang saya punya tentang Mr P? Atau mereka menyuarakan emansipasi pria, persetaraan gender, jika miss V sudah dibahas pakde kartono, maka supaya afdol, Mr P pun harus dibahas.

Baiklah kalo begitu. Saya tak punya pilihan lain selain membahasnya dan menuliskannya di kompasiana ini, serta membagikannya kepada rekan-rekan kompasianer maupun rekan-rekan dunia maya melalui mesin pencari google dkk.

Sebelum saya masuk ke pembahasan yang agak serius di bagian bawah tulisan ini, Saya telah bertanya kepada beberapa sahabat wanita tentang testimoni mereka tentang Mr P pasangannya.

Hampir semua sahabat wanita (dina, fina, nina, rina, tina dan zina) mengatakan “ukuran Mr P pria tidak menjadi faktor utama, yang penting bagaimana pria memaksimalkan peran Mr P nya. Mr P yang berukuran jumbo dan kecepatan penetrasi turbo adalah yang ideal, jika salah satu kondisi saja yang ada, jumbo atau turbo saja, itu sudah bagus.”

Baiklah, sekarang kita masuk ke pembahasan yang agak-agak serius, silakan rekan-rekan menyimak tips dan triks membuat Mr P besar dan panjang (jumbo size). Semoga bermanfaat, cekidot ;

1. Di pijat dengan minyak bulus
Metode urut Mr P dengan minyak bulus atau minyak lintah terbukti efektifnya oleh beberapa kawan pria. Lakukan pemijatan mr P secara rutin dan berkala, seminggu 3x. Pemijatan sebaiknya dilakukan oleh seorang pemijat profesional, bukan oleh pemijat gadis kinyis-kinyis yang ada di panti pijat plus plus.

2. Tidur pakai sarung atau celana boxer
Penis (Mr P) butuh ruang bebas saat pemiliknya tertidur. Celana dalam yang ketat akan menghambat pertumbuhan penis, selain ruang pertumbuhan menjadi sempit, sesak dan pengap. Apabila Mr P terbangun dan berdiri otomatis di pagi hari karena udara dingin, bangunnya menjadi tidak maksimal. Sangat disarankan tidur memakai sarung atau celana boxer yang longgar, lebih disarankan lagi boxernya merk Levi’s seperti milik penulis.

3. Mr P di beri beban
Rekan-rekan pernah melihat telinga wanita suku dayak yang memakai banyak anting-anting, semakin banyak anting-anting, maka telinga wanita tersebut akan semakin panjang. Nah penis (Mr P) juga begitu, namun jangan menggantung beban terlalu berat, nanti jadi panjang sekali, tapi diameternya kecil sekali, akan terlihat seperti cacing.

4. Rekayasa penyakit
Rekan-rekan kompasianer ada yang tahu penyakit kaki gajah? Atau beri-beri? Yaitu penyakit yang menyebabkan ukuran kaki menjadi besar, karena kurangnya mengkonsumsi vitamin B. Manusia kan mahluk yang kreatif, membesarnya kaki tersebut, mengapa tidak dipindahkan ke penis (Mr P)? Ini tentu ide yang asal tapi sesungguhnya brilian. Mudah-mudahan akan ada penelitian yang khusus mendalami pendapat pakde kartono ini, dan menemukan formula yang pas mantab sehingga menjadi solusi yang pas mantab untuk memperbesar Mr P.

5. Digigit semut atau disengat tawon
Cara ini adalah cara paling tradisional, telah terbukti kebenarannya, bahwa mr P yang digigit semut atau disengat tawon akan segera membesar, tinggal dibutuhkan keberanian dari pemilik mr P untuk mempraktekan cara ini.

6. Jika cara-cara di atas tidak juga berhasil, maka satu-satunya cara adalah memakai kondom berlapis-lapis, kalo perlu sampai 10 lapisan, sehingga Mr P akan bertambah besar, baik panjangnya maupun diameternya. Cara ini sangat efektif, dan sudah dipraktekan oleh kompasianer Rhatam Alvarizi seperti tertuang dalam komentarnya di tulisan tentang miss V. Hihihi

Demikianlah tips dan triks membuat penis (mr P) pria tambah besar dan panjang (jumbo size).

Selamat malam Indonesia

Category:

About Kompasianu.blogspot.com:
Kompasianu blog, berisi artikel pilihan dari kompasiana.com. Kami memilih dan menshare artikel artikel menarik yang dapat bermanfaat bagi pembaca. Anda dapat menemukan artikel mengenai teknologi, kesehatan, hiburan, otomotif, lifestyle, politik, wisata dan chit-chat!

0 comments