Pisang Menghilangkan Bekas Luka Eksim di Kulit

Pisang Menghilangkan Bekas Luka Eksim di Kulit

Unknown | 9:10 PM | 0 comments
Pisang-Menghilangkan-Bekas-Luka-Eksim
Bekas luka eksim yang tertinggal di kulit memang cukup mengganggu. Warnanya yang coklat/kehitaman sangat mengganggu penampilan.

Sekarang ini sudah banyak produk kecantikan yang menawarkan berbagai produk perawatan kulit, salah satunya adalah produk kecantikan untuk menghilangkan bekas luka di kulit, dari yang harganya terjangkau hingga yang harganya selangit. Namun pilihan dan keputusan ada di tangan konsumen.

Setiap penyakit pasti ada obatnya, kecuali tua dan kematian. Begitupun dengan masalah bekas luka di kulit ini. Tuhan telah menyediakan obatnya di sekitar kita, salah satunya adalah tumbuhan, yang saat ini lebih dikenal dengan istilah “obat herbal”. Saya pribadi pernah punya pengalaman terkait dengan bekas luka eksim ini, dan alhamdulillah semuanya bisa hilang dengan obat yang sangat sederhana.

Pisang emas adalah salah satu jenis buah-buahan yang mudah kita temukan, banyak dijual di kios-kios penjual buah, pasar tradisional, hingga supermarket. Selain buahnya yang manis dan nikmat, ternyata kulit buah ini punya khasiat untuk menghilangkan bekas luka akibat penyakit kulit. Caranya mudah, gosokkan kulit pisang yang masih segar ke permukaan kulit yang terdapat bekas luka. Lakukan secara rutin (jangan menyerah) selama beberapa minggu/bulan tergantung dari banyak sedikitnya luka. Setelah itu, anda mungkin akan terkejut melihat kulit anda kembali bersih seperti sediakala. Insya Allah.



Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Category:

About Kompasianu.blogspot.com:
Kompasianu blog, berisi artikel pilihan dari kompasiana.com. Kami memilih dan menshare artikel artikel menarik yang dapat bermanfaat bagi pembaca. Anda dapat menemukan artikel mengenai teknologi, kesehatan, hiburan, otomotif, lifestyle, politik, wisata dan chit-chat!

0 comments