Olah Raga Membuat Anda Tidak Perawan

Olah Raga Membuat Anda Tidak Perawan

Unknown | 9:13 AM | 0 comments
Mencari gadis perawan. Menjaga keperawanan sampai menikah itu merupakan impian bagi para wanita, namun bagi pria seharusnya mengetahui sebab keperawanan wanita hilang melainkan bukan karena hubungan seksual, tetapi ada beberapa olahraga yang dapat membuat selaput dara robek/rusak.

Nah, inilah beberapa olahraga yang membuat keperawanan wanita menjadi hilang, dapat Anda simak sebagai berikut:
Perawan hilang akibat olahraga peregangan
Yang paling berisiko adalah saat melakukan split. Tujuannya adalah untuk melenturkan otot selangkangan. seharusnya ini harus di waspadai karena bisa menyebabkan selaput dara rusak/robek.

Perawan hilang akibat bersepeda
Bersepeda memang sangat mengasyikkan, namun tekanan pada sedel sepeda dapat membuat selaput dara wanita rusak/robek, sehingga tidak perawan lagi.

Senam Lantai
Biasanya senam lantai mengarah pada peregangan dan tekanan. Ini yang berisiko menyebabkan selaput dara rusak. Akibatnya membuat Anda tidak perawan lagi.

Perawan hilang karena berenang
Banyak orang menyukai berenang. Apalagi di cuaca yang panas seperti ini, namun bagi Anda para wanita harus berhati-hati. Ketika berenang dapat menyebabkan selaput dara robek terutama saat memberi tekanan pada otot-otot panggul.

Akibat dari Berkuda
Posisi berkuda yang mengangkang dan tubuh melambung-lambung di kuda bisa berisiko merusak selaput dara Anda.

Itulah beberapa olahraga yang membuat keperawanan hilang. tidak hanya berhubungan seksual saja yang dapat menghilangkan keperawanan, tapi masih banyak hal lainnya yang mengakibatkan selaput dara robek/rusak.

Category:

About Kompasianu.blogspot.com:
Kompasianu blog, berisi artikel pilihan dari kompasiana.com. Kami memilih dan menshare artikel artikel menarik yang dapat bermanfaat bagi pembaca. Anda dapat menemukan artikel mengenai teknologi, kesehatan, hiburan, otomotif, lifestyle, politik, wisata dan chit-chat!

0 comments